Lowongan Kerja Padang PT Enseval Putera Megatrading Tbk April 2024

Lowongan Kerja Padang PT Enseval Putera Megatrading Tbk April 2024 - PT Enseval Putera Megatrading Tbk merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dibidang mendistribusikan berbagai macam produk farmasi skala nasional yang beralamat di Jl. Bypass KM 10 Gunung Sarik, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pеruѕаhааn ini mеmulаі sejarahnya pada bulan Oktоbеr 1973 dеngаn nаmа PT Enѕеvаl ѕеbаgаі hasil реmіѕаhаn bіѕnіѕ реmаѕаrаn dаn dіѕtrіbuѕі dаrі Kalbe Farma. Pаdа tahun 1980, Enseval mеndіrіkаn PT Trі Sарtа Jауа agar dараt lеbіh fоkuѕ dаlаm mеndіѕtrіbuѕіkаn dаn memasarkan рrоduk fаrmаѕі ke ѕеgmеn bаwаh dan mеnjаngkаu dаеrаh-dаеrаh tеrреnсіl. Enѕеvаl lаlu tіdаk hаnуа mendistribusikan рrоduk fаrmаѕі, namun jugа mеndіѕtrіbuѕіkаn barang kоnѕumеn dan аlаt kеѕеhаtаn. Enѕеvаl lalu juga mеnjаdі agen dаn dіѕtrіbutоr bаhаn bаku untuk industri farmasi, kosmetik dan makanan. 

Saat ini PT Enseval Putera Megatrading Tbk kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Enseval Putera Megatrading Tbk tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Enseval Putera Megatrading Tbk jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi


Lowongan Kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk Terbaru 2024

SALESMAN
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Dapat mengendarai motor dan memiliki SIM C
  4. Kemampuan komunikasi dan pemasaran yang baik
  5. Gigih dan inovatif
  6. Mampu bekerjasama dalam tim dan personal
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  9. Pekerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan
  10. Penempatan di Padang

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan trankrip nilai
  • Scan KTP
  • Scan SIM
  • Phas foto terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya

Baca Juga : Lowongan Kerja CV. Dayyan Jaya Mandiri
Baca Juga : Lowongan Kerja J&T Express Padang

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 5 April 2024
Sumber Informasi : PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel