Lowongan Kerja BCA Multifinance Terbaru April 2024

Sedang dibuka lowongan kerja Full Time Staf Marketing Afiliasi (Padang) di BCA Multifinance

Kerja di kantor  lokasi Kota Padang, Sumatra Barat

Resmi beroperasi sejak tanggal 17 September 2010, PT BCA Multi Finance (BCA MF) yang sebelumnya bernama PT Central Santosa Finance (CSF) adalah perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan multiguna. Dengan dukungan penuh dari PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai pemegang saham mayoritas, BCA MF senantiasa berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dan para mitra bisnis melalui penerapan strategi yang tepat, sehingga berdampak kepada market share perusahaan yang terus berkembang.

Persyaratan :
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Berpenampilan menarik
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C

Lamar Sebelum :
2024-04-15


Cara Melamar
Apakah kamu kandidat yang sesuai untuk bergabung di BCA Multifinance? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.
KitaLulus adalah aplikasi pencarian kerja teraman dan terpercaya di Indonesia. Telah terinstal lebih dari 5 juta kali, KitaLulus adalah pilihan #1 Pejuang Kerja Indonesia baik di Google PlayStore maupun iOs Appstore. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

KitaLulus bekerja sama dengan lebih dari 70.000 perusahaan dari 300 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Dengan jangkauan yang luas, KitaLulus memproses lebih dari 3 juta lamaran kerja setiap bulannya. 

Kurasi perusahaan yang tergabung di aplikasi KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. Karena itu, kamu tidak perlu khawatir menemui perusahaan bodong atau loker penipuan. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga latihan soal psikotes dan SKD. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking.

Tunggu apalagi? Yuk #WujudkanMimpi, segera instal aplikasi KitaLulus di handphone kamu! Buat akun dan lengkapi profil kamu sekarang juga. Dapatkan rekomendasi lowongan kerja menarik khusus untuk kamu. Lamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Buat CV ATS friendly mu secara gratis disini. Auto dilirik sama HRD!!
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel