Lowongan Kerja PT Bonita Anugrah Pratama April 2024

Lowongan Kerja PT Bonita Anugrah Pratama April 2024 - PT Bonita Anugrah Pratama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Biro perjalanan (Umrah & Haji) dan Wisata di Sumatera Barat yang beralamat di Jl. Raya Kapeh Panji No. 49B Jambu Air, Nagari Taluak IV Suku, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Bonita umrah mengutamakan kenyamanan jamaah, hotel dekat, makan enak, pesawat langsung, pembimbing berkualitas, pendampingan pengurusan berkas, dll. bonita umrah sudah memastikan tanggal keberangkatan dari jauh hari, tidak menggunakan sistem berangkat berdasarkan target jamaah terkumpul baru berangkat, sehingga tidak ada pengunduran jadwal keberangkatan.

Sааt іnі PT Bonita Anugrah Pratama kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn April 2024. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Bonita Anugrah Pratama tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Bonita Anugrah Pratama jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Bonita Anugrah Pratama Terbaru 2024

STAFF BONITA UMRAH
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan minimal D3/ sedang kuliah
  3. Memiliki skill service oriented yang tinggi
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  7. Memiliki selling skill diutamakan
  8. Mampu bekerjasama dalam tim dan individual
  9. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  10. Pekerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan
  11. Penempatan di Batusangkar

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan transkrip nilai
  • Scan KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bonita Anugrah Pratama tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

bonitaumrohbatusangkar@gmail.com

Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 5 April 2024
Sumber Informasi : PT Bonita Anugrah Pratama
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel