Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Juli 2023

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Juli 2023 - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia. 

Awal mulanya, PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan dan proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

PAMA merupakan perusahaan yang tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baru dan membuat Penemuan Besar yang terjadi pada organisasi dan karyawannya. PAMA sebagai bagian dari ASTRA Heavy Equipment, Mining and Energy telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia yang mencakup Seluruh Nusantara. PAMA memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan secara nasional dan internasional.

Sааt іnі PT Pamapersada Nusantara kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Juli 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Pamapersada Nusantara tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Pamapersada Nusantara jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Terbaru 2023

RECRUITMENT FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (S1)
Scientific Analytic Engineer
Bertanggung jawab mengembangkan Mining Dispatch System, melakukan Data Visualisation & Data Mining, membuat Analisa Performance Operasional, membuat perencanaan Budget proyek.

Persyaratan Umum :
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Sudah menyelesaikan studi
  • IPK minimum 3.00
  • Tidak buta warna
  • Sudah vaksin booster Covid-19
  • Bersedia bekerja di area job site PAMA (kalimantan & Sumatera Selatan)
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan per-undang undangan, peraturan perusahaan dan persyaratan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi & Lingkungan Hidup.

Specific Requirements :
  • S1 Teknik Informatika
  • Familiar dengan Object Oriented Programming
  • Memiliki Pengalaman mengembangkan aplikasi client server menggunakan Delphi/Java/C#/Python
  • Memiliki Pengalaman mengembangkan dan mengelola database menggunakan MS SQL Server/MySQL/PostgreSQL
  • Memiliki Pengetahuan Computer Network
  • Memiliki Pengetahuan Server dan Load Balancing
  • Memiliki Pengetahuan Statistika dan Riset Operasi


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Senin 24 Juli 2023
Sumber Informasi : Situs PT Pamapersada Nusantara
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 31 Juli 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel