Lowongan Kerja Padang Mixue Ice Cream & Tea Juli 2023

Lowongan Kerja Padang Mixue Ice Cream & Tea Juli 2023 - Mixue Ice Cream & Tea adalah sebuah perusahaan waralaba yang menjual es krim sajian lembut dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan pada 16 Juni 1997. Hingga 2023, sedikitnya 21.581 gerai Mixue telah beroperasi di Tiongkok dan sedikitnya 12 negara lainnya di Asia-Pasifik. Perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh Zhang Bersaudara.

Mixue telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 dengan gerai pertamanya di Cihampelas Walk, Kota Bandung[3] dan saat ini memiliki lebih dari seribuan gerai di seluruh Indonesia. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia sejak awal 2023.

Pada Juni 1997, Zhang Hongchao, seorang mahasiswa di Universitas Keuangan dan Ekonomi Henan, bekerja paruh waktu di sebuah kios minuman dingin untuk meringankan beban ekonomi keluarga. Pekerjaan tersebut menginsipirasi dirinya untuk membuka usahanya sendiri. Ia meminjam uang dari neneknya untuk membuka gerai es serut di kampung halamannya di Zhengzhou, Henan. Di gerai tersebut, ia menjual beragam rasa es serut, es krim, smoothie, dan kemudian menjual teh susu mutiara. Perjuangan usahanya mengalami banyak kendala hingga memutuskan untuk menutup kedai pertamanya. Pada tahun 1999, ia kembali membuka gerai es kedua yang ia beri nama Mìxuě Bīngchéng bermakna "istana es yang dibangun dengan salju yang manis".

Sааt іnі Mixue Ice Cream & Tea kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Juli 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Mixue Ice Cream & Tea tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Mixue Ice Cream & Tea jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Mixue Ice Cream & Tea Terbaru 2023

BARISTA
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  4. Bersedia bekerja dengan sistim shift dan weekend
  5. Tidak sedang menempuh pendidikan dan terikat pekerjaan lain
  6. Jujur, berintegritas, cekatan dan bertanggung jawab
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Lebih diutamakan yang berdomisili di daerah Anduring
  11. Penempatan Mixue Anduring

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Mixue Ice Cream & Tea tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

tioaldrian88@gmail.com

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 24 Juli 2023
Sumber Informasi : Mixue Ice Cream & Tea
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 30 Juli 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel