Lowongan Kerja Padang PT Bank KB Bukopin Syariah Desember 2023

Lowongan Kerja Padang PT Bank KB Bukopin Syariah Desember 2023 - Bank KB Bukopin Syariah (dahulu: Bank Syariah Bukopin) adalah lembaga keuangan yang berjenis Jasa Keuangan Perbankan. Sebagai salah satu bank nasional di Indonesia, sejarah Perseroan dimulai pada 1990 dengan meleburnya 2 (dua) bank pasar, yakni BP Gunung Sindoro di Surakarta dan BP Gunung Kendeng di Samarinda, Kalimantan Timur. Proses peleburan ini termaktub dalam Akta Nomor 102 tanggal 29 Juli 1990 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1659/KMK.013/1990 tanggal 31 Desember 1990.

Salah satu dari kedua bank ini didirikan sebelumnya pada 24 Desember 1971, dan kemudian menjadi surviving entity dari salah satu yang melebur ke dalamnya. Dengan peleburan ini, statusnya pun meningkat menjadi bank umum dengan nama PT Bank Swansarindo International. Berdasarkan Surat Keputusan Bank Indonesia Nomor 24/I/UPBD/PBD2/Smr tanggal 1 Mei 1991, PT Bank Swansarindo International memperoleh izin usaha sebagai umum dan pemindahan kantor pusat ke Jakarta. Pada tahun 1993, bank ini memiliki aset Rp 83 miliar, dimiliki Sarindo Group (Sari Putra Joseph).

Sааt іnі PT Bank KB Bukopin Syariah kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Desember 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Bank KB Bukopin Syariah tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Bank KB Bukopin Syariah jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Bank KB Bukopin Syariah Terbaru 2023

ACCOUNT OFFICER & RELATIONSHIP OFFICER
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Berpengalaman/ fresh graduate are welcome
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Pendidikan S1 semua jurusan (diutamakan Ekonomi/ Akuntansi)
  5. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  6. Mampu bekerjasama dalam tim dan individual
  7. Berorientasi pada target dan mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  10. Pekerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan
  11. Bersedia ditempatakan di Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bank KB Bukopin Syariah tersebut silahkan datang dengan membawa surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya dan langsung WALK IN INTERVIEW pada hari Selasa 12 Desember 2023 ke alamat :

PT. BANK KB BUKOPIN SYARIAH
Jl. MH. Thamrin No. 15A Ranah Parak Rumbio
Kec. Padang Selatan, Kota Padang
Sumatera Barat

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 11 Desember 2023
Sumber Informasi : PT Bank KB Bukopin Syariah
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 12 Desember 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel