Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Mei 2024

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Mei 2024 - PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan di Indonesia. Bank Danamon didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama PT. Bank Kopra Indonesia dan pada tahun 1976 berubah menjadi PT. Bank Danamon Indonesia.

Bаnk Dаnаmоn didirikan раdа tаnggаl 16 Julі 1956 dеngаn nаmа PT Bаnk Kорrа Indоnеѕіа. Pada tahun 1976, nаmа bаnk іnі bеrubаh menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bаnk іnі menjadi bаnk pertama уаng mеmеlороrі реrtukаrаn mata uаng аѕіng dеngаn mеnjаdі bank dеvіѕа реrtаmа di Indonesia раdа tahun 1976 dаn tеrсаtаt ѕаhаmnуа di burѕа ѕеjаk tаhun 1989.

Saat ini PT Bank Danamon Indonesia Tbk kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Bank Danamon Indonesia Tbk tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Bank Danamon Indonesia Tbk jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Terbaru 2024

DANAMON BANKERS TRAINEE
General Qualification
  • Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh.
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum: 500/6/550.
  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas ternama baik dalam maupun luar negri.
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00.
  • Usia maksimal untuk lulusan baru: S1 – 23 tahun & S2 – 25 tahun.
  • Usia maksimal dengan pengalaman kerja max. 2 tahun: S1 – 25 tahun & S2 – 27 tahun

Responsibilities
  • Mengikuti program pendidikan dan pelatihan dengan rajin dan tekun dalam setiap kegiatan; baik dalam fase in-class training, on-the-job training, dan project assignment.
  • Menjalankan segala instruksi terkait program DBT yang diberikan oleh Bank dan PUK yang ditunjuk oleh Bank.
  • Menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dalam pelatihan sesuai dengan standard yang ditetapkan; termasuk deliverables yang harus dicapai dalam fase project assignment.
  • Mengikuti dan menyelesaikan seluruh ujian sesuai dengan standard minimum yang ditetapkan dalam Program DBT

Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Ceria Seluler
Baca Juga : Lowongan Kerja Pos Indonesia

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Sabtu 4 Mei 2024
Sumber Informasi : Situs PT. Bank Danamon Indonesia Tbk
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel