Lowongan Kerja Padang PT Samator Gas Industri November 2021

Lowongan Kerja Padang PT Samator Gas Industri November 2021 - PT Samator Gas Industri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha industri konstruksi mekanikal, elektrikal dan perdagangan alat kesehatan, dimana klien utamanya adalah perusahaan gas industri swasta nasional maupun asing, termasuk perusahaan BUMN.

Saat ini PT Samator Gas Industri kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Samator Gas Industri tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Samator Gas Industri jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri Terbaru 2021

INTERNSHIP PROGRAM
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan D3/ S1 semua jurusan
  3. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  7. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  8. Pekerja keras dan loyalitas tinggi
  9. Penempatan di seluruh kota di Indonesia

Berkas yang di upload :
  • CV (filenya diberi nama yang jelas yaa
  • Portfolio (filenya juga diberi nama yang jelas yaa

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Samator Gas Industri tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Senin 1 November 2021
Sumber Informasi : PT Samator Gas Industri
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel