Lowongan Kerja Padang PT Indah Logistik November 2022

Lowongan Kerja Padang PT Indah Logistik November 2022 - PT Indah Logistik merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman express, paket dokumen, barang, domestik & international yang beralamat di Jl. By Pass KM 7 (Depan SPBU Pisang) Kel. Pisang, Kec. Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat.

PT.Indah Logistik adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa angkutan barang dengan tujuan seluruh Propinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia, serta melayani pengiriman barang dan dokumen ke luar negeri. Saat ini kami menguasai hampir 100% daerah tujuan pengiriman barang di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Jumlah Kendaraan operasional kami yang mencapai 1.800 unit, serta kantor cabang kami yang tersebar di seluruh Propinsi dan Kabupaten, membuat PT.Indah Logistik menjadi salah satu perusahaan jasa angkutan barang yang diperhitungkan di Indonesia.

Saat ini PT Indah Logistik kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Indah Logistik tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Indah Logistik jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Indah Logistik Padang Terbaru 2022

LOADING
Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Siap bekerja dalam tim/ personal
  3. Bersedia bekerja dalam sistim shift
  4. Bisa mengemudi dan mempunyai SIM A
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  8. Pekerja keras dan loyalitas tinggi terhadap perusahaan
  9. Job desk memuat mobil keberangkatan
  10. Penempatan di Bukittinggi

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan transkrip nilai
  • Scan KTP
  • Scan SIM
  • Phas foto terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya

Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Sucofindo (Persero)
Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Sucofindo (Persero)

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Indah Logistik tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail ke :

kacab.bkt@indahlogistik.co.id
Subject : Penempatan

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 21 November 2022
Sumber Informasi : Langsung dari PT Indah Logistik 
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 1 Minggu Setelah Terbit
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel