Lowongan Kerja Padang Elna Cake & Bakery November 2022

Lowongan Kerja Padang Elna Cake & Bakery November 2022 - Elna Cake & Bakery merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kuliner (Cake & Bakery) yang beralamat di Jl. Hamka No. 1A Gurun Panjang, Kel. Pakan Kurai, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Usaha kuе Elna Bаkеrу mеruраkаn ѕаlаh ѕаtu uѕаhа hоmе іnduѕtrу уаng dimiliki оlеh Ibu Elna. Kеіngіnаn mеndіrіkаn uѕаhа іnі bеrаwаl dari hobi bеlіаu yaitu mеmbuаt berbagai mасаm jеnіѕ kuе. Mеlіhаt рrоѕреk уаng bаguѕ dаrі uѕаhа іnі, ibu Elnа mulai menerima kаrуаwаn untuk membantu bеlіаu mеmbuаt bеrbаgаі jеnіѕ kue dan kemudian mulai mеmаѕаrkаn kuе-kuе hasil olahan tаngаn Ibu Elnа dengan mеnіtірkаnnуа kе mіnіmаrkеt dan ѕwаlауаn уаng аdа di Bukittinggi. Uѕаhа kuе Elna Bakery didirikan раdа аkhіr tahun 2008 dengan karyawan berjumlah 12 оrаng dan mаѕіh menggunakan rumаh tіnggаlnуа untuk produksi. 

Saat ini Elna Cake & Bakery kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. Elna Cake & Bakery tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak Elna Cake & Bakery jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja Elna Cake & Bakery Padang Terbaru 2022

PRAMUNIAGA (P.R)
Kualifikasi :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  4. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tinggi badan minimal 155 cm
  8. Jujur, loyal, komunikatif, disiplin dan bertanggung jawab
  9. Bersedia lembur apabila dibutuhkan
  10. Tidak sedang dalam masa kuliah/ cuti kuliah/ terikat kontrak dengan perusahaan lain
  11. Penempatan di Cabang Bukittinggi
Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah 
  • Foto copy trankrip nilai/ SKHU
  • Foto copy KTP
  • Phas foto terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Elna Cake & Bakery tersebut silahkan kirim/ antarkan langsung surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke Elna Cake & Bakery terdekat atau secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :
Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 24 November 2022
Sumber Informasi : Langsung dari Elna Cake & Bakery
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 25 November 2022
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel