Lowongan Kerja PT Eksploitasi dan Industri Hutan I Tahun 2024

Lowongan Kerja PT Eksploitasi dan Industri Hutan I Tahun 2024 - PT Eksploitasi dan Industri Hutan I (PT Inhutani I) saat ini merupakan perusahaan Holding BUMN Kehutanan dibawah naungan Perum Perhutani Group yang merupakan hasil merger PT Inhutani I, PT Inhutani II dan PT Inhutani III yang bergerak di sektor kehutanan dengan bisnis utamanya meliputi pengolahan kayu, pengelolaan hutan alam, dan pengelolaan hutan tanaman.

Perusahaan ini didirikan oleh pemerintah Indonesia pada tahun 1961 dengan nama Perusahaan Kehutanan Negara Kalimantan Timur (disingkat menjadi Perhutani Kalimantan Timur) dan berkantor pusat di Samarinda. Pada tahun 1964, kantor pusat perusahaan ini dipindah ke Balikpapan. Pada tahun 1972, status perusahaan ini diubah menjadi persero dan namanya pun diubah menjadi seperti sekarang. Pada tahun 2014, pemerintah resmi menyerahkan mayoritas saham perusahaan ini ke Perhutani, sebagai bagian dari upaya untuk membentuk holding BUMN yang bergerak di bidang kehutanan. Pada tahun 2022, Perhutani resmi menggabungkan Inhutani II dan Inhutani III ke dalam perusahaan ini. Melalui penggabungan tersebut, perusahaan ini akan difokuskan pada produksi kayu bulat, olahan kayu, dan biomassa, serta pengembangan proyek-proyek berbasis alam atau perdagangan karbon.

Saat ini PT Eksploitasi dan Industri Hutan I kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Eksploitasi dan Industri Hutan I tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Eksploitasi dan Industri Hutan I jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Eksploitasi dan Industri Hutan I Terbaru 2024

STAF TEKNIK KEHUTANAN
Kualifikasi Khusus :
  • Pendidikan D3 Kehutanan/ Pertanian/ Perkebunan dengan IPK minimal 3.00 skala 4.00
  • Pendidikan SMA/ SMK Kehutanan/ Pertanian/ Perkebunan/ Industri Kayu dengan nilai rata-rata 7.5

STAF KEUANGAN/ ADMINISTRASI
Kualifikasi Khusus :
  • Pendidikan D3 Akuntansi/ Manajemen/ Teknologi Informatika dengan IPK minimal 3.00 skala 4.00
  • Pendidikan SMA/ SMK Akuntansi, Administrasi Perkantoran dengan nilai rata-rata 7.5

Kualifikasi Umum :
  • Warga Negara Indonesia
  • Laki-laki/ Perempuan, usia maksimal 27 tahun untuk lulusan D3, 22 tahun untuk lulusan SMA/ SMK Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja
  • Berpengalaman lebih diutamakan

Berkas Administrasi :
  • Surat lamaran ditujukan kepada SEVP Keuangan & SDM
  • Copy ijazah dan transkrip nilai legalisir atau scan ijazah dan transkrip nilai asli
  • Daftar riwayat hidup
  • Copy/ scan KTP
  • Copy/ scan akta kelahiran
  • Copy/ scan kartu keluarga


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Eksploitasi dan Industri Hutan I tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Selasa 21 Mei 2024
Sumber Informasi : PT Eksploitasi dan Industri Hutan I
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type) 

Batas Lamaran : 22 Mei 2024 Pukul 23.59 WIB
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel