Lowongan Kerja Padang PT SAI Indonesia April 2024

Lowongan Kerja Padang PT SAI Indonesia April 2024 - PT SAI Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistik berbagai produk skin care, hair care, body care dengan merek ternama seperti kapas sariayu, kojie, san.senka, produk sociolla.pink flash, focallure, focallskin, mutouch dan brand terkenal lainnya.

PT. SAI Indonesia merupakan perusahaan distribusi dan logistik barang konsumsi yang telah berdiri sejak tahun 1982. Pada mulanya perusahaan ini bernama PT. Sari Ayu Indonesia, dan berubah menjadi PT. SAI (Spirit, Attitude dan Integrity) Indonesia pada tahun 2007. Perubahan ini dilakukan karena PT. SAI Indonesia ingin memperluas jaringan distribusinya. Selain merubah namanya, PT. SAI juga mengganti logo perusahaannya agar sejalan dengan konsep PT. SAI Indonesia yang baru, menjadi Perusahaan Distribusi skala Nasional, memiliki semangat yang baru (NEW LOOK SAI) dengan Tagline: Let us distribute yours! Logistic & Distribution Services.

Saat ini PT SAI Indonesia kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT SAI Indonesia tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT SAI Indonesia jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT SAI Indonesia Terbaru 2024

SALESMAN
Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Belum menikah
  4. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mempunyai pengalaman menjadi salesman minimal 1 tahun 
  8. Mengenal Outlet GT dan MT diutamakan
  9. Mempunyai kendaraan roda 2, SIM C dan HP android
  10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Penempatan area Sumbar

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan transkrip nilai
  • Scan KTP
  • Scan SIM
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT SAI Indonesia tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

slsadm-pdg@sai-indonesia.co.id

Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 4 April 2024
Sumber Informasi : Langsung dari PT SAI Indonesia
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel