Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia Desember 2023

Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia Desember 2023 - PT Kliring Berjangka Indonesia adalah anak usaha Danareksa (BUMN) yang bergerak di bidang kliring. Perusahaan ini beroperasi sebagai pelaksana kliring dan penjaminan penyelesaian atas transaksi yang terjadi di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) serta transaksi-transaksi yang terjadi di luar bursa yang dilakukan oleh anggota-anggotanya.

Perusahaan ini didirikan tahun 1984 dengan nama "PT Kliring dan Jaminan Bursa Komoditi (Persero)". Pada awalnya, perusahaan ini menjalankan kegiatan registrasi atas pasar fisik komoditas karet, kopi, dan kuota tekstil. Pada tanggal 15 Desember 2000, perusahaan ini mulai beroperasi sebagai Lembaga Kliring Berjangka, di mana minyak sawit mentah, kopi, dan olein merupakan kontrak berjangka yang dikliringkan dan dijamin penyelesaiannya.

Sааt іnі PT Kliring Berjangka Indonesia kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Desember 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Kliring Berjangka Indonesia tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Kliring Berjangka Indonesia jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia Terbaru 2023

STAFF DSP - SEKRETARIS DIREKSI (PKWT)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 Sekretaris dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun
  • Berpengalaman dalam mengatur jadwal, mengorganize jadwal dan keperluan Direksi
  • Mampu membuat notulensi meeting dan membuat bahan presentasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris aktif dan memiliki sertifikat TOEFL dengan minimal skor 450
  • Mampu bekerja secara individu dan teamwork, memiliki integritas tinggi, professional, detail oriented dan service excellence
  • Follow Social Media PT. KBI

Tanggung Jawab :
  • Mengatur, mengorganize jadwal & keperluan Direksi dengan pihak internal maupun eksternal
  • Berkomunikasi dengan pihak internal dan eksternal
  • Menyiapkan bahan / materi meeting Direksi
  • Membuat Notulensi meeting
  • Melakukan pengadministrasi dokumen Direksi
  • Melakukan administrasi, mengatur, memonitor dan mengontrol seluruh kebutuhan surat menyurat


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Kliring Berjangka Indonesia tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Sabtu 23 Desember 2023
Sumber Informasi : PT Kliring Berjangka Indonesia
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 26 Desember 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel