Lowongan Kеrjа KAI Properti September 2023

Lowongan Kеrjа KAI Properti September 2023 - PT KA Properti Manajemen (KAI Prореrtі) merupakan Anаk Pеruѕаhааn PT Kereta Aрі Indоnеѕіа (Persero) merupakan perusahaan properti dan jasa konstruksi umum terutama Prasarana Perkeretaapian terpercaya dan profesional di Indonesia.

Perusahaan ini dіdіrіkаn bеrdаѕаrkаn Surаt Pеrѕеtujuаn dаrі Mеntеrі Nеgаrа BUMN No. S535/MBU/2009, tаnggаl 29 Julі 2009 dan bеrdаѕаrkаn Akta Pеndіrіаn No. 9, tаnggаl 8 September 2009 уаng dibuat dіhаdараn Ny. Fathiah Helmi, S.H., Notaris dі Jаkаrtа. Aktа Pеndіrіаn tеrѕеbut tеlаh mendapatkan реngеѕаhаn dari Mеntеrі Hukum dаn Hаk Aѕаѕі Mаnuѕіа Rерublіk Indonesia dеngаn Surat Kерutuѕаn Nо. AHU-5150.AH.01.01, раdа tаnggаl 26 Oktоbеr 2009. 
 
Sааt іnі PT KA Prореrtі Manajemen (KAI Prореrtі) kаmі mеmbukа lоwоngаn kеrjа tеrbаru раdа bulаn September 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn tеrkаіt роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT KA Prореrtі Mаnаjеmеn (KAI Prореrtі) tіdаk bеkеrjаѕаmа dеngаn trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі tеrhаdар реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT KA Properti Mаnаjеmеn (KAI Prореrtі) jika аdа іndіkаѕі уаng mеnсurіgаkаn dеngаn mеmіntа trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn іmіng-іmіng untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі. 


Lowongan Kerja PT KA Properti Manajemen Terbaru 2023

STAFF ADMINISTRASI KEUANGAN
Persyaratan 
  • Pendidikan minimal DIII/S1 Akuntansi;
  • IPK minimal 3.00 dengan Akreditasi "B" pada saat kelulusan dari BAN-PT atau Lembaga Akreditasi lainnya;
  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Mengerti dan paham akuntansi dan perpajakan bagi fresh graduated;
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama; dan
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab dan mau bekerja keras.

Kriteria Umum 
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kerja Perusahaan.

Tugas Pokok dan Fungsi 
  • menyusun laporan Keuangan, Penagihan, Akuntansi dan Perpajakan;
  • melakukan proses transaksi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) atau penyerahan barang dan jasa kena pajak yang dilakukan Perusahaan;
  • melakukan pencatatan Pajak Penghasilan (PPh) dalam laporan Keuangan (pencatatan Akuntansi) serta aspek pemenuhan peraturan yang berlaku untuk Perusahaan;
  • melakukan proses transaksi Pajak Penghasilan (PPh) baik kewajiban pemotongan yang dilakukan oleh cabang Perusahaan dan Coroporate Income Tax (PPh Badan);
  • melaksanakan penagihan keuangan;
  • melaksanakan hak dan kewajiban pasajk sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang Keuangan;
  • mengendalikan program pajak Perusahaan; dan
  • menyusun laporan keuangan bulanan, triwulan dan tahunan.

MANAGER MARKETING KOMUNIKASI PROPERTI
Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Manajemen Pemasaran/Ilmu Komunikasi;
  • IPK minimal 3.00 dengan Akreditasi "A" dari BAN-PT atau Lembaga Sertifikasi lainnya pada saat kelulusan;
  • Usia maksimal 35 tahun;
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Manager Marketing Komunikasi;
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Marketing, Komunikasi, Brand Awareness, serta membuat event yang berhubungan dengan promosi suatu produk; dan
  • Jujur, teliti, berintegritas, bertanggung jawab dan pekerja keras.

Kriteria Umum
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

Tugas Pokok dan Fungsi
  • membuat perencanaan usaha meningkatkan brand awareness Perusahaan, minat pasar terhadap produk properti dan intensitas pasar terhadap produk properti;
  • menganalisa pasar serta kebutuhan konsumen dan mengevaluasi perilaku pasar yang sudah dipetakan untuk digunakan sebagai acuan target;
  • melihat persepsi konsumen tentang sebuah produk atau produk yang dijual;
  • menentukan strategi promosi untuk meningkatkan penjualan, mengangkat produk yang dipasarkan, media yang akan digunakan serta menentukan branding produk;
  • enganalisa perilaku konsumen, termasuk kebutuhan dan kesukaannya;
  • mengkomunikasikan atau mempromosikan produk perusahaan;
  • membentuk opini publik dan pangsa pasar yang loyal terhadap produk Perusahaan;
  • membuat konten promosi dengan strategi digital marketing traffic;
  • membuat program atau acara pemasaran yang kreatif dan menarik;
  • melakukan promosi dan pemasangan iklan, berupa aktivitas menjual produk yang yang sifatnya jangka pendek/panjang;
  • melakukan pemasaran langsung dengan melakukan negosiasi langsung secara tatap muka dengan calon mitra atau pembeli; dan
  • menjalin hubungan dengan pihak lain, yang tujuannya untuk memberikan program dalam rangka mempromosikan produk, misalnya menjalin kerjasama, sponsorship, dan lain-lain.

ASISTEN MANAJER ANGGARAN DAN AKUNTANSI
Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi;
  • IPK minimal 3.00;
  • Usia maksimal 35 tahun;
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer Akuntansi/Anggaran/Pajak;
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Accounting Principal, penyusunan dan pelaporan budgeting, perpajakan, keuangan serta perbankan; dan
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab dan mau bekerja keras.

Kriteria Umum
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

Tugas Pokok dan Fungsi
  • melakukan reviu dan monitor data perencanaan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan;
  • melakukan reviu dan monitor data prognosa Rencana Kerja Anggaran Perusahaan;
  • melakukan input data Rencana Kerja Anggaran Perusahaan yang disetujui ke dalam sistem SAP;
  • melaporkan posisi anggaran yang digunakan pemilik anggaran;
  • mengendalikan dan melaporkan pelaksanaan anggaran, realisasi anggaran dan evaluasi hasil verifikasi persetujuan anggaran;
  • melakukan reviu dan monitor data transfer budget atas usulan pemohon yang telah mendapatkan persetujuan Direksi;
  • membuat laporan keuangan bulanan, triwulan dan tahunan;
  • membuat laporan indikator kinerja dan kertas kerja pendukung;
  • melakukan reviu dan monitor kesesuaian jurnal dan laporan keuangan yang terekam di sistem SAP;
  • membuat pembukaan dan melakukan transaksi akuntansi serta penyusunan laporan keuangan;
  • melakukan penyusunan produk hukum Perusahaan dan kebijakan internal sesuai PSAK yang terkini; dan
  • menindaklanjuti temuan hasil audit keuangan.

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja KAI Properti tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 8 September 2023
Sumber Informasi : Situs KAI Properti
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel