Lowongan Kerja Syariah Bumida Padang September 2023

Lowongan Kerja Syariah Bumida Padang September 2023 - Syariah Bumida adalah Unit Syariah dari PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (Bumida) yang menjalankan usaha asuransi berdasarkan prinsip syariah. Syariah Bumida beroperasi sejak 1 April 2004 berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor: KEP-075/KM.6/2004 tanggal 19 Februari 2004. Berdirinya Syariah Bumida ditujukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menginginkan asuransi yang dijalankan berdasarkan prinsip syariah.

PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 sendiri berdiri pada tahun 1967 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan No. 7 tanggal 8 Desember 1967 dari Notaris Raden Soerojo Wongsowidjojo, SH yang berkedudukan di Jakarta dan diumumkan dalam tambahan Berita Negara Republik Indonesia No. 15 tanggal 20 Februari 1970. Bumida memperoleh ijin operasional dari Direktorat Lembaga Keuangan, Direktorat Jenderal Moneter Dalam Negeri, Departeman Keuangan Republik Indonesia melalui surat No. KEP. 350/DJM/111.3/7/1973 tanggal 24 Juli 1973 dan diperpanjang sesuai Keputusan Menteri Keuangan Tahun 1986

Sааt іnі Syariah Bumida kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn September 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Syariah Bumida tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Syariah Bumida jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Syariah Bumida Padang Terbaru 2023

JUNIOR UNDERWRITING STAFF
Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 3.00
  5. Lulusan perguruan tinggi dengan akreditasi kampus dan prodi minimal B
  6. Belum menikah
  7. Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat ideal
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  9. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Penempatan di Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan transkrip nilai 
  • Scan KTP 
  • Pas photo terbaru (warna) 
  • Foto seluruh badan (postcard)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya
 
Baca Juga : Lowongan Kerja KAI Properti

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Syariah Bumida tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

syariah_padang@bumida.co.id

Hari/ Tanggal Terbit : Minggu 3 September 2023
Sumber Informasi : Langsung dari Syariah Bumida
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type) 

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel