Lowongan Kerja Padang Kawan Lama Group Juli 2024

Lowongan Kerja Padang Kawan Lama Group Juli 2024 - Kawan Lama Group (ACE Hardware, Informa, Chatime, Kribow, Cupbop, Living Plaza dll) merupakan perusahaan yang bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering.

Kehadiran Kawan Lama Group dimulai dari sebuah toko perkakas berukuran 3x3 m2 di Glodok yang didirikan pada tahun 1955. Pencapaian ini adalah buah dari kerja keras, kegigihan, adaptasi, serta inovasi. Hal tersebut kami lakukan sejalan dengan filosofi nama Kawan Lama yang dicetuskan oleh pendiri kami, Bapak Wong Jin, yaitu selalu mengutamakan hubungan antar manusia - dalam hal ini adalah kejujuran, karena dengan adanya kejujuran akan timbul kepercayaan.

Sааt іnі Kawan Lama Group kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Juli 2024. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Kawan Lama Group tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Kawan Lama Group jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Kawan Lama Group Terbaru 2024

FACILITY MAINTENANCE SUPERVISOR
Kualifikasi
  • S1, Teknik
  • Minimal 3 tahun di posisi yang sama

Skill yang Dibutuhkan
  • Communication Skill
  • Problem solving
  • Utility Management
  • Energy & Sustainability
  • Time Management
  • Cost Benefit Analysis Pengetahuan mengenai K3LL

Gambaran Pekerjaan
Sebagai Facility Maintenance Supervisor, Anda akan memonitor segala fasilitas dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan karyawan di area gedung serta meningkatkan Customer Satisfaction Level dengan tetap memperhatikan efektifitas dan efisiensi.
  • Mengelola pemeliharaan umum fasilitas seperti kebersihan, limbah, catering, dan parkir serta memastikan segala biaya pengelolaan sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan
  • Memastikan segala keluhan terkait fasilitas gedung bisa terselesaikan sesuai dengan lead time yang telah ditetapkan.
  • Menganalisa segala biaya yang muncul dari operasional fasilitas dan membuat tindakan improvement untuk memperbaiki nya.
  • Melakukan pengelolaan dan kontrol atas asset gedung untuk meminimalisir kerusakan serta kehilangan yang membuat kerugian bagi perusahaan.
  • Melaksanakan pekerjaan sesuai dengan persyaratan K3LL dan cara kerja aman yang berlaku untuk pekerjaannya masing-masing, termasuk penggunaan alat keselamatan yang sesuai.
  • Bertanggung jawab melaporkan kecelakaan atau insiden atau keadaan yang berbahaya/unsafe condition kepada atasannya.


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Kawan Lama Group tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 19 Juli 2024
Sumber Informasi : Langsung dari Kawan Lama Group
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type) 

Batas Lamaran : 31 Juli 2024
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel