Lowongan Kerja Rumah Sakit Tentara Bukittinggi Agustus 2023

Lowongan Kerja Rumah Sakit Tentara Bukittinggi Agustus 2023 - Rumah Sakit Tentara merupakan unit kerja yang berkedudukan sebagai Rumah Sakit milik pemerintah yang dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum dan unsur pendukung tugas dan fungsi Kemhan dan TNI.

Rumah Sakit TNI-AD Tk.IV 01.07.05 berada di wilayah Sumatera Barat Utara yang berkedudukan di Kota Bukittinggi adalah merupakan proses dari pembentukan badan- badan kesehatan yang ada di wilayah Sumbarut sampai menjadi Denkesrem 032/Wirabraja dan setelah adanya liquidasi Kodam III 17 Agustus menjadi Kodam I/Bukit Barisan yang terdiri dari Kodam I/Iskandar Muda, Kodam II Bukit Barisan dan Kodam III 17 Agustus, menjadilah Rumah Sakit Tk.IV 01.07.05 Denkesyah 01.04.05 yang berkedudukan di Kota Padang.

Pembentukan badan kesehatan pertama kali di Bukittinggi pada mulanya adalah untuk melengkapi kesatuan Batalyon BKR dengan tenaga inti adalah pemuda Republik Indonesia. Pembentukan ini dilakukan setelah pada tanggal 10 Oktober 1945 (terbentuknya Badan Keamanan Rakyat di kota Padang).

Sааt іnі Rumah Sakit Tentara Bukittinggi kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Agustus 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Rumah Sakit Tentara Bukittinggi tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Rumah Sakit Tentara Bukittinggi jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕi.


Lowongan Kerja Rumah Sakit Tentara Bukittinggi Terbaru 2023

PERAWAT
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/ Ners
  4. Memiliki STR yang masih aktif
  5. Memiliki sertifikat BTCLS aktif
  6. Memiliki pelatihan ICU (diutamakan)
  7. Mampu bekerjasama dengan tim maupun individual
  8. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Penempatan di Bukittinggi

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Foto copy STR
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Rumah Sakit Tentara tersebut silahkan kirim/ antarkan langsung surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :

RST BUKITTINGGI
Jl. Jend. Sudirman No. 37 Kel. Safiran
Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi
Sumatera Barat

Hari/ Tanggal Terbit : Minggu 6 Agustus 2023
Sumber Informasi : Langsung dari RST Bukittinggi
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 10 Agustus 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel