Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia Agustus 2023

Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia Agustus 2023 - Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. PMI Kota Solok beralamat di Jl. Syech Kukut No.34, Tanjung Paku, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat.

PMI selalu mempunyai tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan. Sampai saat ini PMI telah berada di 34 PMI Daerah (tingkat provinsi) dan sekitar 408 PMI Cabang (tingkat kota/kabupaten) di seluruh Indonesia.

Palang Merah Indonesia tidak memihak golongan politik, ras, suku ataupun agama tertentu. Palang Merah Indonesia dalam pelaksanaannya juga tidak melakukan pembedaan tetapi mengutamakan korban yang paling membutuhkan pertolongan segera untuk keselamatan jiwanya.

Sааt іnі Palang Merah Indonesia kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Agustus 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Palang Merah Indonesia tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Palang Merah Indonesia jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia Terbaru 2023

TEKNISI LABORATORIUM
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Pendidikan D3 PTTD/ Analis Kesehatan
  5. Diutamakan fresh graduate
  6. Memiliki surat tanda registrasi (STR) aktif
  7. Bersedia bekerja dalam sistim shift
  8. Mampu bekerja secara individu maupun tim
  9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Berdomisili di kota Solok dan sekitarya
  12. Penempatan kota Solok

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Foto copy STR
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Palang Merah Indonesia tersebut silahkan kirim/ antarkan langsung surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :

KANTOR UDD PMI SOLOK
Jl. Syech Kukut No.34, Tanjung Paku
Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok
Sumatera Barat
HP. 0821-7206-0648

Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 11 Agustus 2023
Sumber Informasi : Palang Merah Indonesia
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type) 

Batas Lamaran : 13 Agustus 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel