Lowongan Kerja Padang PT Indonesia Comnets Plus Agustus 2023

Lowongan Kerja Padang PT Indonesia Comnets Plus Agustus 2023 - PT Indonesia Comnets Plus (ICONNET) merupakan penyedia layanan internet Broadband yang berbasis fiber optic dari PT PLN ICON Plus yang merupakan sub holding dari PT PLN (Persero).

PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) adalah anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak pada bidang penyediaan jaringan, jasa dan konten telekomunikasi, serta mendukung teknologi dan sistem informasi PT PLN (PERSERO) dan public. PT Indonesia Comnets Plus telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Negara/Kepala Badan Penanaman Modal dan Pembinaan Badan Usaha Milik Negara No. S-21/M-D8-PM-PBUMN/2000 tanggal 23 Agustus 2000, ICON+ memulai kegiatan komersialnya sejak tahun 2001 dan mempunyai Network Operation Centre yang berlokasi di Gandul-Cinere.PT
Indonesia Comnets Plus (ICON+) didirikan pada tanggal 3 Oktober 2000 dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 34 tanggal 27 April 2001.

Sааt іnі PT Indonesia Comnets Plus kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Agustus 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Indonesia Comnets Plus tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Indonesia Comnets Plus jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus Terbaru 2023

ACCOUNT EXECUTIVE ENTERPRISE
Kualifikasi :
  1. Wanita
  2. Berusia 23 - 35 tahun
  3. Berpenampilan representatif untuk ke pelanggan
  4. Tertarik atau berpengalaman di dunia sales/ penjualan
  5. Memiliki interpersonal skill yang baik untuk menjaga hubungan dengan pelanggan
  6. Mampu membuat dan menyampaikan presentasi produk dengan baik
  7. Memiliki banyak koneksi dilingkungan pemerintahan/ enterprise wilayah di Padang lebih diutamakan
  8. Mampu berkolaborasi tim dan bekerja dengan target yang ketat
  9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan komunikatif
  10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Penempatan di Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan transkrip nilai
  • Scan KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Indonesia Comnets Plus tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 10 Agustus 2023
Sumber Informasi : Langsung dari PT Indonesia Comnets Plus
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel