Lowongan Kerja Padang Panin Dai-ichi Life Agustus 2023

Lowongan Kerja Padang Panin Dai-ichi Life Agustus 2023 - Panin Dai-Ichi Life adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 1992 dan berkantor pusat di Jakarta. Pada saat berdiri, perusahaan bernama Aspac Life Insurance hingga tahun 2000, kemudian berubah menjadi Anugrah Life Insurance hingga tahun 2009, Panin Anugrah Life hingga tahun 2010 dan Panin Life hingga tahun 2013.

Dai-ichi Life merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Jepang yang mempunyai pengalaman selama 120 tahun dalam industri asuransi jiwa dengan jaringan bisnis internasional di berbagai negara di dunia. Dai-ichi Life juga terdaftar sebagai perusahaan publik di Jepang dengan peringkat “AA-” dari Fitch dan peringkat “A+” dari Standard & Poor’s (per Januari 2023).

Pada tahun 2013, Panin Life dan Dai-ichi Life membentuk kerjasama joint-venture yang kuat dan bertransformasi menjadi Panin Dai-ichi Life. Melalui rangkaian produk yang inovatif, Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai pilihan proteksi yang dapat disesuaikan bagi kebutuhan nasabah individu maupun korporat, terutama untuk proteksi jiwa, kesehatan, investasi dan Syariah. Panin Dai-ichi Life berkomitmen akan tetap menjaga dan terus meningkatkan kualitas pelayanannya secara berkesinambungan.

Sааt іnі Panin Dai-ichi Life kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Agustus 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Panin Dai-ichi Life tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Panin Dai-ichi Life jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja Panin Dai-ichi Life Padang Terbaru 2023

BANCASSURANCE OFFICER
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Berusia 24 s/d 30 tahun
  3. Pendidikan D3/ S1 semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki pengalaman kerja dan diutamakan dibidang Marketing/ Penjualan
  8. Berperilaku baik dan memiliki integritas
  9. Menyukai sales/ penjualan
  10. Ingin berkarir di industri keuangan
  11. Tidak ada catatan negatif (controh : fraud)
  12. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab dengan pekerjaan
  13. Penempatan di kota Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan transkrip nilai 
  • Scan KTP 
  • Pas photo terbaru (warna) 
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya
 
Baca Juga : Lowongan Kerja My Lovely Child

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Panin Dai-ichi Life tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

lisa.harahap@panindai-ichilife.co.id
Subject : BO_Penempatan

Hari/ Tanggal Terbit : Rabu 24 Agustus 2023
Sumber Informasi : Langsung dari Panin Dai-ichi Life
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type) 

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel