Lowongan Kerja Padang PT Indosat Tbk Juli 2023

Lowongan Kerja Padang PT Indosat Tbk Juli 2023 - PT Indosat Tbk (dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan layanan komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek IM3 dan 3, ditambah jasa-jasa lainnya seperti saluran internet melalui media serat optik dengan merek Indosat HiFi; saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap, termasuk sambungan langsung internasional; serta layanan multimedia dan komunikasi data.

Indosat (singkatan dari Indonesian Satellite Corporation, dalam Bahasa Indonesia artinya Perusahaan Satelit Indonesia) didirikan pada 10 November 1967 sebagai salah satu perusahaan penanaman modal asing (PMA) pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional Intelsat. Kelahirannya terjadi saat pemerintah hendak menerapkan teknologi komunikasi satelit di Indonesia, namun terkendala biaya sehingga memberikan kesempatan pengembangannya pada pihak swasta.

Saat ini PT Indosat Tbk kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2023. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Indosat Tbk tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Indosat Tbk jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Terbaru 2023

CLUSTER SALES OFFICER (CSO)
Kualifikasi :
  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  4. Mempunyai pengalaman sales/ marketing
  5. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
  6. Terbiasa bekerja dengan target
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  9. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  10. Bersedia ditempatkan sesuai domisili
  11. Penempatan di Padang, Bukittinggi, Pesisir Selatan
  12. Lamaran ditujukan ke PT Bahtera Pesat Lintasbuana

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Foto copy ijazah 
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Indosat Tbk tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

bob.ikhsan@bahterapesat.co.id
Subject : CSO_AREA

Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 21 Juli 2023
Sumber Informasi : PT Bahtera Pesat Lintasbuana
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel