Lowongan Kerja Padang PT Multi Bangun Abadi Mei 2023

Lowongan Kerja Padang PT Multi Bangun Abadi Mei 2023 - PT Multi Bangun Abadi (MBA) adalah anak perusahaan dari Koperasi Karyawan XL (Kopkar XL) yang bergerak di bidang man power supply dan managed services. Pada tahun 2010 MBA mulai menyediakan bisnis baru sebagai dealer, distributor, dan agregator nasional untuk ; Authorized Distributor dan PPOB lainnya Sebagai upaya memperkuat bisnis intinya, pada tahun 2020 MBA meluncurkan layanan baru sebagai penyedia pelatihan (human development)

Berdiri pada Juni 2004, PT Multi Bangun Abadi (MBA) merupakan anak perusahaan dari Koperasi Karyawan XL (KopKar XL) yang fokus pada Manpower Supply dan Managed Service (Sumber Daya Manusia). Pada tahun 2010, MBA mulai menyediakan bisnis baru sebagai dealer, distributor, dan agregator nasional untuk pengisian pulsa dan PPOB (Human Connection) lainnya.

Sebagai upaya memperkuat bisnis intinya, pada tahun 2020 MBA meluncurkan layanan baru sebagai Training Provider (Human Development). Solusi terintegrasi kami dilengkapi dengan MyMBA, sistem pemantauan terintegrasi yang memungkinkan pemantauan pekerjaan dan menyederhanakan interaksi pelanggan.

Sааt іnі PT Multi Bangun Abadi kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Mei 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. PT Multi Bangun Abadi tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk PT Multi Bangun Abadi jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja PT Multi Bangun Abadi Terbaru 2023

CUSTOMER RELATION REPRESENTATIF
Kualifikasi :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Pendidikan minimal SMA/ SMK dengan pengalaman kerja Customer Service
  5. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  6. Berpengalaman sebagai sales lebih diutamakan
  7. Bersedia memenuhi target penjualan
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  9. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  10. Pekerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan
  11. Penempatan di Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan transkrip nilai
  • Scan KTP
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Multi Bangun Abadi tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Atau via e-mail ke :
imam.choiri@mba.id

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 8 Mei 2023
Sumber Informasi : Langsung dari PT Multi Bangun Abadi
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel