Lowongan Kerja Sumbar KFC Indonesia April 2023

Lowongan Kerja Sumbar KFC Indonesia April 2023 - KFC (kependekan dari Kentucky Fried Chicken) adalah jaringan restoran cepat saji asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky, yang berspesialisasi dalam membuat dan menjual ayam goreng dengan daging ayam sebagai bahan utamanya. KFC merupakan jaringan restoran terbesar kedua di dunia (diukur berdasarkan penjualan) setelah McDonald's, dengan 22.621 lokasi secara global di 150 negara pada Desember 2019. Jaringan restoran ini adalah anak perusahaan dari Yum! Brands, sebuah perusahaan restoran yang juga membawahi Pizza Hut, Taco Bell, dan WingStreet.

KFC didirikan oleh Kolonel Harland Sanders (1890–1980), seorang pengusaha yang mulai menjual ayam goreng dari restoran pinggir jalan di Corbin, Kentucky, selama Depresi Hebat. Sanders mengidentifikasi potensi konsep waralaba restoran, dan waralaba "Kentucky Fried Chicken" pertama dibuka di Utah pada tahun 1952. KFC mempopulerkan ayam di industri makanan cepat saji, mendiversifikasi pasar dengan menantang dominasi yang mapan dari hamburger. Dengan menyebut dirinya sebagai "Kolonel Sanders", Harland menjadi tokoh terkemuka sejarah budaya Amerika, dan citranya tetap banyak digunakan dalam iklan KFC hingga hari ini. Namun, ekspansi perusahaan yang cepat melebihi Sanders yang sudah tua, dan dia menjualnya kepada sekelompok investor yang dipimpin oleh John Y. Brown Jr. dan Jack C. Massey pada tahun 1964.

Sааt іnі KFC Indonesia kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn April 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. KFC Indonesia tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk KFC Indonesia jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.


Lowongan Kerja KFC Indonesia Terbaru 2023

CREW RESTAURANT
Bertugas di area dinning guna memastikan seluruh fasilitas yang berada di area front of house dalam keadaan bersih, terawat dan berfungsi sesuai standar. serta menunjukkan sikap keramahtamahan dan memberikan pelayanan sesuai standar kepada customer.

Uraian Pekerjaan :
  • Bertugas di bagian front of house/back of house
  • Bertugas memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan
  • Membuat, menyiapkan, dan menyajikan produk yang bermutu tinggi
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan area restoran demi kenyamanan pelanggan

Kriteria :
  • Pria/ Wanita
  • Usia minimal 18 Tahun
  • Usia maksimal 24 Tahun
  • Pendidikan terakhir SLTA / Sederajat
  • Tinggi badan Pria minimal 165 CM
  • Tinggi badan Wanita minimal 160 CM
  • Sudah Vaksin COVID 19 mnimal dosis 2
  • Status masih Lajang / Belum Menikah
  • Penempatan Payakumbuh, Lima Puluh Kota


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja KFC Indonesia tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol di bawah ini :


Note : Pilih Wilayah Sumatera Barat

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 17 April 2023
Sumber Informasi : Langsung dari KFC Indonesia
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel