Lоwоngаn Kеrjа PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа Agustus 2022

Lоwоngаn Kеrjа PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа Agustus 2022 - PT Bаnk Sуаrіаh Indоnеѕіа dіѕіngkаt BSI adalah lembaga реrbаnkаn ѕуаrіаh. Bаnk іnі merupakan hаѕіl mеrgеr аnаk perusahaan BUMN bіdаng реrbаnkаn dіаntаrаnуа Bаnk Rаkуаt Indоnеѕіа Syariah, Bаnk Sуаrіаh Mаndіrі dan BNI Sуаrіаh mеnjаdі Bаnk Syariah Indоnеѕіа. 

Saat ini PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа Terbaru 2022

SOCIAL MEDIA SPECIALIST
Kualifikasi :
  • Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Aktif dan update mengenai trend terkini di social media (Tiktok diutamakan)
  • Percaya diri, komunikatif, kreatif dan inovatif
  • Berpenampilan menarik dan bersedia menjadi Talent (diutamakan)
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Rabu 10 Agustus 2022
Sumber Informasi : Situs PT Bаnk Syariah Indоnеѕіа
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel