Lowongan Kerja Padang Amanda Brownies Februari 2024

Lowongan Kerja Padang Amanda Brownies Februari 2024 - Amanda Brownies merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kuliner (Cake & Bakery) yang beralamat di Jl. Jenderal A Yani No. 38 Kel. Kampung Jao, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Oleh-oleh yang satu ini memang sudah menjadi ikon Kota Bandung. Jika Anda menyebut brownies, maka akan langsung ingat dengan Amanda Brownies. Karena itulah slogan ‘brownies ya Amanda’ sudah sangat melekat di hati masyarakat. Amanda Brownies yang berkantor pusat di Jl Rancabolang No.29 Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, awalnya hanya usaha home industry. Namun berkat keuletan dan keseriusan pemilik Amanda Brownies, makanan dari Bandung ini akhirnya menjadi selera Nusantara.

Saat ini Amanda Brownies kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. Amanda Brownies tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak Amanda Brownies jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja Amanda Brownies Padang Terbaru 2024

PRAMUNIAGA
Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  4. Memiliki SIM C atau A lebih disukai
  5. Memiliki SKCK aktif
  6. Good looking dan memiliki attitude yang baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Berpengalaman minimal 1 tahun (nilai plus)
  9. Belum menikah (single)
  10. Ramah, rapi, rajin, teliti, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Penempatan di kota Padang

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Foto copy SIM
  • Pas photo terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Amanda Brownies tersebut silahkan kirim/ antarkan langsung surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :

AMANDA BROWNIES
Jl. Jenderal A Yani No. 38
Kel. Kampung Jao, Kec. Padang Barat
Kota Padang, Sumatera Barat

Hari/ Tanggal Terbit : Rabu 21 Februari 2024
Sumber Informasi : Langsung dari Amanda Brownies
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 29 Februari 2024
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel