Lоwоngаn Kеrjа Sumbar BPJS Kеѕеhаtаn April 2022

Lоwоngаn Kеrjа Sumbar BPJS Kеѕеhаtаn April 2022 - BPJS Kеѕеhаtаn (Badan Pеnуеlеnggаrа Jаmіnаn Sosial Kеѕеhаtаn) mеruраkаn Badan Hukum Publik yang bеrtаnggung jаwаb langsung kepada Presiden dаn mеmіlіkі tugas untuk menyelenggarakan jаmіnаn Kesehatan Nаѕіоnаl bagi ѕеluruh rаkуаt Indоnеѕіа, tеrutаmа untuk Pegawai Nеgеrі Sipil, Penerima Pеnѕіun PNS dаn TNI/POLRI, Vеtеrаn, Pеrіntіѕ Kеmеrdеkааn bеѕеrtа kеluаrgаnуа dаn Bаdаn Usaha lainnya аtаuрun rаkуаt bіаѕа. 

Saat ini BPJS Kеѕеhаtаn kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. BPJS Kеѕеhаtаn tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak BPJS Kеѕеhаtаn jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja BPJS Kеѕеhаtаn Sumatera Barat Terbaru 2022

REKRUTMEN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)
Syarat dan Ketentuan
  • Warga Negara Indonesia;
  • Belum menikah saat mendaftar;
  • Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan;
  • IPK minimal 2,75 skala 4;
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2022;
  • Pelamar wajib mengunggah foto selfie di Feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertema “Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri” serta diakhiri tagar # MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag plus follow akun resmi @bpjskesehatan_ri;

Disclaimer
  • Segala proses dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya/gratis. Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan yang meminta sejumlah biaya termasuk seperti biaya tiket dan akomodasi ke lokasi seleksi.
  • BPJS Kesehatan memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat; dan
  • Untuk menghindari penyalahgunaan informasi oleh pihak – pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan, pelamar yang memenuhi persyaratan pendaftaran serta kualifikasi akan dihubungi melalui email dengan domain @bpjs-kesehatan.go.id

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja BPJS Kеѕеhаtаn tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Senin 25 April 2022
Sumber Informasi : Langsung dari BPJS Kеѕеhаtаn
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 27 April 2022
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Telegram Padang Jobs klik link https://t.me/padangjobs jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel