Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Maret 2022

Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Maret 2022 - PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa logistik. Perusahaan ini berdiri gabungan empat perusahaan warisan Belanda per-Veem-an yaitu N.V.Het Batavia Veem, N.V.Indische Veem, N.V.Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok.

Saat ini PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Terbaru 2022

1. ACCOUNT MANAGER
2. TENAGA PROFESSIONAL PEMASARAN

Perysaratan Umum
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang sales & marketing pada industri logistik minimal 3 (tiga) tahun
  • Pendidikan minimal S1/D4
  • TOEFL minimal 450
  • Memiliki orientasi pencapaian yang tinggi, mampu menjalin relasi dengan pelanggan, memiliki pemahaman proses bisnis logistik, mampu bekerjasama dengan tim, serta selalu mengikuti perkembangan bisnis logistik
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
  • Dinyatakan sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum

Perhatian :
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta untuk berhati-hati dan WASPADA terhadap tindakan PENIPUAN terkait hal ini.
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK MELAKUKAN PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK BEKERJASAMA DENGAN AGEN PERJALANAN ATAUPUN PIHAK LAIN untuk melakukan rekrutmen yang dimaksud, baik perorangan maupun lembaga.
  • PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta apabila dalam pelaksanaan terdapat pihak/oknum yang memberikan informasi tidak valid dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, termasuk menjanjikan kelulusa, harap waspada dan SEGERA MELAPORKAN ke tim panitia rekrutmen

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 17 Maret 2022
Sumber Informasi : PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 17 Maret 2022 Pukul 23.59 WIB
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel