Lowongan Kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera III Januari 2022

Lowongan Kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera III Januari 2022 - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemen PUPR RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Dahulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bernama "Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah" (1999-2000) dan "Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah" (2000-2004). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Saat ini Balai Wilayah Sungai Sumatera III kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. Balai Wilayah Sungai Sumatera III tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak Balai Wilayah Sungai Sumatera III jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera III Terbaru 2022

TENAGA AHLI KLINIK RUMAH SWADAYA
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Arsitektur dari Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta yang terakreditasi minimal B
  • Memiliki surat keterangan ahli (SKA) Arsitek Ahli Muda yang masih berlaku
  • Mampu mengoperasikan program Office (Ms. Word, Ms. Excell dan Ms. Power Point) program desian 2D (AutoCAD, Adobe Photoshop, CorelDraw dll) dan 3D (Sketchup, 3DS Max dll)
  • Bersedia melayani user diwilayah balai maupun diluar balai bila diperlukan
  • Berasal atau berdomisili dari wilayah sasaran program (diutamakan)
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang pemberdayaan masyarakat minimal 1 tahun
  • Mampu membuat rencana anggaran biaya (RAB)
  • Memiliki dedikasi yang tinggi untuk membantu masyarakat dalam membangun/ memperbaiki rumah
  • Bersedia turun kelapangan dan bekerja dilokasi bila diperlukan untuk memberi bantuan teknis kepada masyarakat
  • Memiliki ketekunan, kreatifitas kerja dan dapat bekerja secara teamwork

Tata Cara Pendaftaran :
  • Mengisi form rekrutmen klik Disini
  • Mengirimkan surat lamaran (sesuai format) CV, KTP, Ijazah, SKA muda arsitek, NPWP, phas photo 3x4 latar belakang merah, BPJS/ JKN/ KIS, SKCK, portfolio, surat keterangan pengalaman kerja dan sertifikat/ pelatihan keahlian (lebih diutamakan)
  • Berkas dijadikan ZIP/ RAR dengan format TENAGA AHLI KLINIK RUMAH SWADAYA-NAMA dan dikirimkan via e-mail ke bp2p.sumatera3@pu.go.id dengan subject : TENAGA AHLI KLINIK RUMAH SWADAYA2022_NAMA
  • Paling lambat 20 Januari 2022 pukul 23.59 WIB

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera III tersebut silahkan daftarkan diri secara sesuai dengan ketentuan tata cara pendaftaran di atas.

Hari/ Tanggal Terbit : Rabu 12 Januari 2022
Sumber Informasi : Balai Wilayah Sungai Sumatera III
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 20 Januari 2022
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel