Lowongan Kerja Padang PT BCA Insurance September 2021

Lowongan Kerja Padang PT BCA Insurance September 2021 - PT BCA Insurance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Asuransi Umum di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1988, dengan nama Asuransi Ganesha Ciptadanamas. Pada tahun 2006, perusahaan ini berubah nama menjadi Transpacific General Insurance. 

Setelah diakuisisi oleh Dana Pensiun Bank Central Asia dan BCA Finance, perusahaan berubah nama menjadi Central Sejahtera Insurance pada 2011. Sejak tahun 2013, kepemilikan saham berubah menjadi Bank Central Asia dan BCA Finance dan karena perubahan kepemilikan saham, namanya kemudian diubah menjadi BCA Insurance atau Asuransi Umum BCA.

Saat ini PT BCA Insurance kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT BCA Insurance tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT BCA Insurance jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT BCA Insurance Padang Terbaru 2021

BASIC DEVELOPMENT PROGRAM
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan min. S1 diutamakan jurusan TI, Teknik, MIPA
  4. IPK minimal 3.00
  5. Memiliki analisa dan komunikaasi yang baik
  6. Mampu berbahasa inggris dan mandarin menjadi nilai tambah
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan trankrip nilai 
  • Scan KTP 
  • Pas photo terbaru (warna) 
  • Dokumen pendukung lainnya 

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT BCA Insurance tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail ke :

hrd_bdp@bcainsurance.co.id
Subject : BDP_Nama Kampus

Hari/ Tanggal Terbit : Senin 13 September 2021
Sumber Informasi : Instagram PT BCA Insurance
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel