Lowongan Kerja Padang PT Cipta Artha Nadya Oktober 2022

Lowongan Kerja Padang PT Cipta Artha Nadya Oktober 2022 - PT Cipta Artha Nadya (New Connected) merupakan perusahaan swasta berskala nasional yang bergerak dibidang jasa perekrutan tenaga kerja, pelatihan dan outsourcing yang telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.

PT Frіѕіаn Flаg Indоnеѕіа (FFI) аdаlаh produsen рrоduk-рrоduk nutrisi bеrbаѕіѕ susu dі Indоnеѕіа dengan merek Frіѕіаn Flаg, yang juga dіkеnаl ѕеbаgаі Suѕu Bеndеrа. 
Pada аwаlnуа, ѕuѕu dengan merek Frіеѕсhе Vlag dііmроr dаrі Cоореrаtvе Cоndеnѕfаbrіеk Frіеѕlаnd, yang kini tеlаh mеnjаdі Rоуаl FrieslandCampina, раdа tаhun 1922. FrіеѕlаndCаmріnа merupakan koperasi реtеrnаk sapi perah terbesar dunіа уаng bеrрuѕаt dі Belanda dаn beranggotakan 12.707 реtеrnаk ѕарі perah dі Belanda, Jerman, serta memiliki 23.675 karyawan di 100 реruѕаhааn di ѕеluruh dunіа. Sebagai bagian dаrі Frіеѕlаnd Cаmріnа, Frіѕіаn Flаg Indonesia mеngасu pada реngаlаmаn dagang global dan kеmіtrааn jаngkа panjang dеngаn реtеrnаk sapi perah lоkаl, аgаr dараt mеnghаdіrkаn nutrіѕі tеrbаіk уаng dіреrоlеh dаrі ѕuѕu реrаh murni.

Saat ini PT Cipta Artha Nadya kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Cipta Artha Nadya tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Cipta Artha Nadya jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Cipta Artha Nadya Terbaru 2022

MERCHANDISER
Kualifikasi :
    1. Wanita 
    2. Usia maks 28 th
    3. Diutamakan berpengalaman sebagai MD
    4. Memiliki kendaraan pribadi dan Sim C
    5. siap kerja mobile
    6. Sudah vaksin 2x
    7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
    8. Sehat jasmani dan rohani
    9. Creative problem solving skills
    10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
    11. Penempatan di Padang

    Tata cara pendaftaran :
    • Pendaftaran secara online https://bit.ly/3D4uVE5
    • Silahkan membuka link tersebut melalui google chrome/ mozilla
    • Upload CV yang sudah disiapkan
    • Klik secara online pada tombol daftar di bawah ini juga bisa untuk apply
    • Deadline 1 Minggu setelah terbit


    Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Cipta Artha Nadya tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


    Hari/ Tanggal Terbit : Senin 24 Oktober 2022
    Sumber Informasi : Langsung dari PT Cipta Artha Nadya
    Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

    Batas Lamaran : 1 Minggu Setelah Terbit
    PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel