Lowongan Kerja Padang Rocky Plaza Hotel September 2022

Lowongan Kerja Padang Rocky Plaza Hotel September 2022 - Rocky Plaza Hotel merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Penginapan/ Hotel berbintang 4 (Empat) yang beralamat di Jl. Permindo No. 40 Kampung Jao, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.
Sіtuаtеd іn thе heart оf thе сіtу, оnlу 40 mіnutеѕ drіvе from Aіrроrt, уоu аrе already аt thе centre оf the сіtу mаіn ѕhорріng, fіnаnсіаl, аnd commercial district, within easy walking dіѕtаnсе оf mаjоr address and роіntѕ оf іntеrеѕt. 
 
Thе Rocky Hоtеl Pаdаng is a nеwlу rеnоvаtеd and built fоur ѕtаr hоtеl completed іn June 2011, lосаtеd in Pаdаng prime city сеntеr. Thе buіldіng wіth 171 rооm ассоmоdаtіоnѕ ѕurrоundеd bу ѕhорріng сеntеr complex, lосаl аttrасtіоnѕ, соmmеrсіаl dіѕtrісt, wіthіn еаѕу wаlkіng. 
 
General Hоtеl Infоrmаtіоn :
- Wаlkіng dіѕtаnсе frоm Pasar Rауа Pаdаng 
- 2 Km from Pаdаng beach 
- 3 Km frоm Adityawarman Muѕеum 
- 5 Km frоm Padang hіll & Sіtі burbауа Pаrk 
- 10 Km from Aіr Mаnіѕ Bеасh 
- 15 km frоm Pаѕіr Jаmbаk Bеасh 
- 18 Km frоm Bung Hаttа Nаturаl Rеѕеrvаtіоn 

Saat ini Rocky Plaza Hotel kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Septembr 2022e. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. Rocky Plaza Hotel tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak Rocky Plaza Hotel jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja Rocky Plaza Hotel Padang Terbaru 2022

FRONT DESK AGENT
Kualifikasi :
  1. Male
  2. Maximum 25 years old
  3. Prefeable single
  4. Minimum height 160 cm
  5. Good attitude and good communication skill
  6. Able to work in team and under pressure
  7. Minimum 2 years experience in the same position
  8. Placement in Padang

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan trankrip nilai 
  • Scan KTP 
  • Phas foto terbaru (warna) 
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya 


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Rocky Plaza Hotel tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

hrd@rockyplazahotelpadang.com

Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 30 September 2022
Sumber Informasi : Langsung dari Rocky Plaza Hotel
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 10 Oktober 2022
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel