Lowongan Kerja PT Mayapada Auto Sempurna Desember 2020

Lowongan Kerja PT Mayapada Auto Sempurna Desember 2020 - PT Mayapada Auto Sempurna merupakan perusahaan yang bergerak dibidang main dealer penjualan kendaraan roda 4 (empat) dengan merek FORD yang berdiri sejak tahun 2003. Sebagai dealer resmi tentu kami tidak hanya sebatas menjual product kami yang berupa kendaraan roda 4 saja, namun kami juga menyediakan layanan suku cadang asli dan Perawatan berkala maupun perbaikan kendaraan anda dengan tenaga mekanik yang handal dan terpercaya. 

Saat ini PT Mayapada Auto Sempurna kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Mayapada Auto Sempurna tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Mayapada Auto Sempurna jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Mayapada Auto Sempurna Terbaru 2020

STAFF GENERAL AFFAIR
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan min. D3 semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik dan berkelakuan baik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) dan Basic Photoshop
  8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  9. Mampu bekerjasama dalam team/ personal
  10. Penempatan Pekanbaru, Riau

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan trankrip nilai
  • Scan KTP 
  • Phas foto terbaru (warna) 
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya 


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Mayapada Auto Sempurna tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via email di bawah ini :

recruitment@mas-auto.co.id

Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 25 Desember 2020
Sumber Informasi : PT Mayapada Auto Sempurna
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel