Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Februari 2022

Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Februari 2022 - Kementerian Agraria dan Tata Ruang adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Saat ini Kementerian Agraria dan Tata Ruang kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. Kementerian Agraria dan Tata Ruang tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak Kementerian Agraria dan Tata Ruang jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi


Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Terbaru 2022

1. ASISTEN PENGADMINISTRASI UMUM
2. PENGELOLA APLIKASI
3. OPERATOR KOMPUTER
4. CUSTOMER SERVICE OFFICER

Persyaratan Khusus :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • Kualifikasi pendidikan dan keahlian setiap formasi jabatan tercantum pada lampiran pengumuman ini

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun
  • Berkelakuan baik
  • Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai disuatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta
  • Tidak menjadi anggota/ pengurus partai politik

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Panduan Akses CBT/ Pendaftaran :


Sumber Informasi :


Hari/ Tanggal Terbit : Senin 21 Februari 2022
Sumber Informasi : Situs Kementerian Agraria dan Tata Ruang
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel