Lоwоngаn Kerja PT Indrа Kаrуа (Pеrѕеrо) Desember 2023

Lоwоngаn Kerja PT Indrа Kаrуа (Pеrѕеrо) Desember 2023 - PT Indra Kаrуа (Persero) merupakan реruѕаhааn Badan Usaha Milik Nеgаrа (BUMN) yang bеrgеrаk dibidang uѕаhа jаѕа kоnѕultаѕі tеknіk dan manajemen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1961 di Jakarta, Indonesia.

Perusahaan ini memulai sejarahnya pada masa pendudukan Belanda di Indonesia sebagai sebuah perusahaan konstruksi ketenagalistrikan dengan nama CV Indonesian Electrical and Mechanical Engineers and Contractors (INDEMEC). Pada tanggal 29 Maret 1961, pemerintah Indonesia resmi menasionalisasi perusahaan ini menjadi sebuah perusahaan negara (PN) dengan nama PN Indra Karya Pada tahun 1970, pemerintah mengubah status perusahaan ini menjadi persero, dengan berkantor pusat di Malang. 

Saat ini PT Indra Kаrуа (Pеrѕеrо) kami mеmbukа lоwоngаn kerja terbaru раdа bulаn Desember 2023. Berikut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lаmаrаn уаng dibutuhkan dаlаm mеngаjukаn lowongan kerja tersebut. PT Indrа Kаrуа (Pеrѕеrо) tidak bеkеrjаѕаmа dеngаn trаvеl аgеnt manapun selama рrоѕеѕ реnеrіmааn kаrуаwаn. Hаtі-hаtі tеrhаdар реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dаrі pihak PT Indrа Kаrуа (Pеrѕеrо) jika аdа іndіkаѕі уаng mеnсurіgаkаn dеngаn mеmіntа trаnѕfеr sejumlah uаng dan іmіng-іmіng untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі. 
 

Lowongan Kerja PT Indrа Kаrуа (Pеrѕеrо) Tеrbаru 2023
 
1. TEAM LEADER
  • Management proyek secara keseluruhan, baik aspek teknis, financial dan adminitratif untuk proyek Management Sumber Daya Air. Detail lingkup pekerjaan adalah :
  • Memimpin keseluruhan operasi proyek
  • Memimpin dalam koordinasi keseluruhan aspek proyek dengan pihak pemberi kerja
  • Memimpin proses pelaporan teknis, administrasi dan juga proses back up invoicing
  • Melakukan penilaian kinerja anggota tim proyek
  • Melakukan koordinasi dengan management Divisi Engineering 1 dan Divisi Operasi dan Business Development di Kantor Pusat

Persyaratan :
  • Pendidikan Magister (S2) Teknik Sipil/Teknik Pengairan
  • Memiliki SKK di bidang SDA minimal Ahli Madya
  • Berpengalaman dalam bidang desain, supervisi dan management konstruksi minimal selama 15 tahun

2. AHLI MANAGEMENT PROYEK
Bertugas membantu Project Manager dalam pengelolaan proyek, antara lain :
  • Monitoring dan evaluasi progres pekerjaan
  • Controlling penggunaan biaya proyek
  • Monitoring progress termin pembayaran (term of payment)

3. AHLI KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3)
Memastikan seluruh pekerjaan proyek mengikuti norma dan prosedur Keamanan dan Keselamatan Kerja (K3), sesuai dengan prosedur yang berlaku, baik di PT Indra Karya (persero), maupun standard yang berlaku di pemberi kerja.

4. AHLI MANAGEMENT KONSTRUKSI
Bertanggung jawab dalam pekerjaan management konstruksi bangunan sipil Sumber Daya Air, sehingga tercapai tujuan sesuai dengan standard yang ditetapkan dalam design bangunan infrastrukur.

5. AHLI QUALITY & QUANTITY
Bertanggung jawab kepada pemastian seluruh material dan bahan yang digunakan di proyek sesuai dengan standard yang telah di tetapkan.

6. AHLI STRUKTUR
Bertanggung jawab dalam perencanaan dan supervisi pekerjaan strukur bangunan infrastruktur yang akan di bangun.

7. AHLI JALAN
Bertanggung jawab pada pekerjaan desain, supervisi dan management konstruksi bidang jalan , pada proyek konstruksi infrastruktur SDA

8. AHLI MATERIAL
Bertanggung jawab kepada penentuan spesifikasi teknis material kontruksi yang di gunakan, dalam proyek konstruksi infrastruktur SDA

Persyaratan (2 – 8) :
  • Sarjana (S1) Teknik Sipil, Teknik Pengairan
  • Mempunyai SKK bidang SDA minimal Ahli Madya, berpengalaman dalam bidang kerja masing-masing selama 8 Tahun pada proyek kontruksi SDA

9. AHLI LINGKUNGAN
Bertanggung jawab kepada penentuan spesifikasi teknis material kontruksi yang di gunakan, dalam proyek konstruksi infrastruktur SDA.

Persyaratan :
  • Pendidikan Sarjana (Sl) Teknik Lingkungan, Teknik Sipil
  • Mempunyai SKK bidang Lingkungan minimal Ahli Madya, berpengalaman dalam bidang lingkungan selama 8 Tahun pada proyek konstruksi SDA

10. AHLI GEODESI
Bertanggungjawab kepada perencanaan, perlindungan dan miitigasi reskio terhadap lingkungan, baik pada kondisi awal (baseline) maupun setelah terbangun

Persyaratan :
  • Pendidikan Sarjana (S1) Teknik Geodesi, mempunyai SKK bidang Geodesi minimal Ahli Madya, berpengalaman dalam bidang pengukuran dan pemetaan selama 8 Tahun pada proyek kontruksi SDA.

11. AHLI HUKUM
Bertanggung jawab dalam memastikan seluruh pekerjaan proyek, sesuai dengan standar hukum yang berlaku, baik dari tahapan design hingga tahapan pelaksanaan konstruksi.

Persyaratan :
  • Pendidikan Sarjana (S1) Hukum, berpengalaman dalam bidang hukum selama 8 Tahun pada proyek kontruksi SDA.

12. AHLI PENGADAAN BARANG DAN JASA
Persyaratan :
  • Sarjana (S1) Teknik Sipil, Teknik Pengairan
  • Mempunyai SKK bidang SDA minimal Ahli Madya, berpengalaman dalam bidang kerja masing-masing selama 8 Tahun pada proyek kontruksi SDA.
 

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Indrа Kаrуа (Pеrѕеrо) tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Sabtu 16 Desember 2023
Sumber Informasi : Instagram PT Indra Kаrуа (Persero)
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 18 Desember 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel