Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero) Februari 2024

Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero) Februari 2024 - PT Virama Karya (Persero) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang konsultasi teknik dan manajemen. Sektor teknis yang dilayani perusahaan ini antara lain adalah transportasi, perkotaan dan wilayah, pertanian, sumber daya air, dll. PT Virama Karya telah mendapat sertifikasi ISO 9001: 2008 oleh IKRCS.

Perusahaan ini memulai sejarahnya dengan nama NV Architecten-en Ingenieurs Bureau Fermonts Cuypers. Pada tanggal 29 Maret 1961, pemerintah Indonesia menasionalisasi perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi PN Virama Karya. Pada tanggal 15 Maret 1972, status perusahaan ini resmi diubah menjadi persero. Pada bulan Januari 2019, perusahaan ini membentuk Divisi Industri, Energi, dan Migas untuk menangkap peluang bisnis konsultansi di bidang tersebut. Pada bulan Desember 2019, perusahaan ini memindahkan kantor cabangnya di Pulau Sumatra, dari Padang ke Medan.

Saat ini PT Virama Karya (Persero) kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Virama Karya (Persero) tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Virama Karya (Persero) jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Virama Karya (Persero) Terbaru 2024

SENIOR STAF LEGAL (KODE: LEG)
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 Hukum (GPA 3.00/4.00) dari perguruan tinggi berakreditasi A.
  • Memiliki sertifikasi PERADI lebih diutamakan.
  • Memiliki pengalaman di bidang konsultan konstruksi (minimal 2 tahun) lebih diutamakan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan Analisa terhadap konstruksi hukum yang baik.
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik.

Job Description:
  • Menyusun dan mereview dokumen legalitas Perusahaan sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku.
  • Menyusun dan mereview dokumen kontrak (bilingual dan non bilingual) , dokumen pengadaan barang atau jasa, kebijakan Perusahaan (surat Keputusan direksi / SOP).
  • Menyusun Legal Opini.
  • Melakukan Legal Due Diligence.
  • Melakukan Pendampingan kepada stakeholders setiap Perusahaan.

STAF BUILDING INFORMATION MODELLING (KODE: BIM)
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 Arsitektur/Teknik Sipil (GPA 3.00/4.00) dari perguruan tinggi berakreditasi A.
  • Menguasai dan memahami workflow BIM.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja secara detail.
  • Mampu bekerja sama dengan baik.

Job Description:
  • Mengikuti dan membantu teknis terkait perencanaan BIM 3D s/d 5D proyek gedung & infrastruktur.
  • Melakukan produksi data model BIM (ARS, STR, MEP).
  • Membuat laporan progress dan monitoring BIM weekly.
  • Berkordinasi dengan Tenaga Ahli dan PIC proyek terkait desain.
  • Pengembangan BIM.
  • Merender gambar dan video.
  • Membuat 360 View Tours, VR dan AR.
  • Membuat laporan QTO (Quantity Take Off) Project Perencanaan.
  • Mengikuti seminar dan pelatihan terkait BIM.
  • Membantu menyiapkan data untuk presentasi ke Stakeholder/ Owner.
  • Mampu mengoprasikan drone menjadi nilai tambah.

SENIOR STAF TEKNIK - GEOTEKNIK (KODE: GEO)
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 Geoteknik / S1 Teknik Sipil yang memiliki pengalaman dalam Geoteknik dengan GPA 3.00/4.00 dari perguruan tinggi berakreditasi A.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun pada industri Jasa Konsultan Konstruksi.
  • Memiliki SKK Ahli Geoteknik lebih diutamakan.
  • Asisten Laboratorium Mekanika tanah lebih diutamanakan.

Job Description:
  • Membantu Kepala Bagian Teknik dalam mengawal pelaksanaan proses peralihan proyek.
  • Membantu Kepala Bagian Teknik dalam mengkoordinir pelaksanaan pengelolaan proyek.
  • Membantu Kepala Bagian Teknik dalam membuat Kontrak Proyek secara keseluruhan yang berkaitan dengan keteknisan hingga kontrak terpenuhi.
  • Memonitoring perkembangan proyek yang berjalan dengan menagih report dari tim lapangan.
  • Dapat memberikan Rekomendasi dan solusi terkait proyek pekerjaan Desain mengenai laporan geoteknik perencanaan.
  • Bertanggung jawab memonitoring laporan geoteknik proyek pekerjaan.
  • Mampu membuat Kajian dan Laporan analisis Geoteknik.
  • Mampu menggunakan dan mereview pekerjaan menggunakan software Plaxis, dan GEOSLOPE.

SENIOR STAF AKUNTANSI (KODE: AK)
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi (GPA 3.00/4.00).
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun.
  • Mampu mengoperasikan Software Akuntansi (Accurate, ERP, dll).
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B akan lebih diutamakan.
  • Memiliki pengalaman dalam penerapan maupun pengetahuan yang cukup terkait PSAK 71, 72, 73, dan 66.

Job description:
  • Melakukan proses pelacakan dan pencatatan bukti memorial semua transaksi dalam perusahaan.
  • Memberikan kode perkiraan akuntansi/pembukuan.
  • Mempersiapkan/mengelola program komputer akuntansi.
  • Memasukan dan memastikan semua data transaksi akuntansi ke dalam komputer untuk diposting.
  • Meneliti/memeriksa kembali laporan keuangan untuk akurasi sebelum menyiapkan laporan yang akan membantu Kepala Bagian Akuntansi dalam membuat keputusan tentang proyek yang akan datang atau anggaran tahun.
  • Menyusun dan membuat laporan keuangan Perusahaan.
  • Meningkatkan sistem informasi akuntansi agar dapat lebih berperan dalam menunjang perencanaan/pengendalian di bidang akuntansi.
  • Memberikan nomor kode proyek dan membukukan semua transaksi per proyek serta mencetak.

STAF IT/ ODOO ERP DEVELOPER (KODE: ERP)
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi (GPA 3.00/4.00) dari perguruan tinggi berakreditasi A.
  • Wajib memiliki pengalaman menyusun ERP (Enterprise Resource Planning).
  • Memiliki skill Odoo Functional, Odoo Development, Data Migration ke Odoo Community, PostgreSQL, RestAPI & Tuneup Databese Odoo.
  • Memiliki pengalaman di bidang konstruksi lebih diutamakan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik.
  • Memahami konsep ERP pada perusahaan bidang konstruksi.
  • Mampu memetakan permasalahan yang terjadi pada sistem yang dikembangkan.

Job Description:
  • Membantu Kepala bagian TI memelihara dan mengembangkan aplikasi Perusahaan berbasis IOS dan Android.
  • Melakukan kerjasama dengan pengguna antar Unit Kerja terkait aplikasi yang akan dibuat dan pengembangan aplikasi.
  • Bertanggungjawab dalam melakukan backup database dari setiap sistem aplikasi.
  • Melakukan pemrograman mobile dengan integrasi antar aplikasi dengan tepat.
  • Melakukan analisis dan memastikan terselesaikannya masalah teknis IT yang umum terjadi dan tidak sesuai dengan prosedur dan standar layanan perusahaan.
  • Mampu menerjemahkan atau membuat alur alternatif dari Aplikasi yang dikembangkan.
  • Memonitoring layout dan database software.

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Virama Karya (Persero) tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :



Hari/ Tanggal Terbit : Senin 19 Februari 2024
Sumber Informasi : Situs PT Virama Karya (Persero)
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 29 Februari 2024
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel