Lowongan Kerja Padang PT Bank Mega Syariah Desember 2020

Lowongan Kerja Padang PT Bank Mega Syariah Desember 2020 - PT Bank Mega Syariah merupakan salah satu lembaga perbankan syariah yang berpusat di Jakarta. Pendirian perusahaan ini berawal dari PT Bank umum Tugu (Bank Tugu) lalu pada tanggal 14 Juli 1990 diakuisisi oleh CT Corpora Group.

Saat ini PT Bank Mega Syariah kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Bank Mega Syariah tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Bank Mega Syariah jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah Terbaru 2020

RELATIONSHIP MANAGER RETAIL (RM RETAIL)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Pengalaman kerja sebagai Relationship Manager Retail di perbankan minimal 3 tahun
  • Memiliki sales & marketing skills, khususnya di retail financing product
  • Memiliki relasi yang luas
  • Orientasi terhadap target pencapaian
  • Penempatan di Padang,Jakarta, Medan, Aceh, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Cirebon, Malang, Mataram, Surabaya, Kendari dan Makassar
  • Kode posisi/ jabatan "RMR"

Tujuan Jabatan :
  • Melakukan proses akuisisi pembiayaan retail dan memastikan proses pembiayaan berjalan sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku serta sesuai dengan target yang diamanahkan


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bank Mega Syariah tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail ke :

career@megasyariah.co.id
Subject : RMR_NAMA_PENEMPATAN
(File PDF maksimal 1MB)

Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 18 Desember 2020
Sumber Informasi : PT Bank Mega Syariah
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 10 Januari 2020
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel