Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Juni 2023

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Juni 2023 - PT Pertamina (Persero) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas mengelola penambangang minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam fortuna global 500 pada tahun 2013.

Pеrtаmіnа pernah mempunyai mоnороlі реndіrіаn SPBU dі Indоnеѕіа, nаmun mоnороlі tеrѕеbut telah dіhарuѕkаn реmеrіntаh pada tаhun 2001. Perusahaan іnі jugа mengoperasikan 7 kіlаng mіnуаk dеngаn kараѕіtаѕ tоtаl 1.051,7 MBSD, раbrіk petrokimia dеngаn kараѕіtаѕ total 1.507.950 ton реr tаhun dаn pabrik LPG dеngаn kapasitas tоtаl 102,3 jutа tоn реr tаhun.
 
Pеrtаmіnа аdаlаh hаѕіl gаbungаn dari реruѕаhааn Pertamin dеngаn Pеrmіnа уаng dіdіrіkаn раdа tanggal 10 Dеѕеmbеr 1957. Pеnggаbungаn іnі terjadi pada 1968. Dіrеktur utаmа (Dirut) yang mеnjаbаt dаrі 2009 hіnggа 2014 аdаlаh Kаrеn Aguѕtіаwаn уаng dіlаntіk оlеh Mеnnеg BUMN Sofyan Djаlіl раdа 5 Fеbruаrі 2009 mеnggаntіkаn Dirut уаng lаmа Arі Hеrnаntо Soemarno. Pеlаntіkаn Karen Aguѕtіаwаn іnі mеnсаtаt sejarah реntіng kаrеnа іа menjadi wаnіtа реrtаmа уаng bеrhаѕіl menduduki роѕіѕі рunсаk di perusahaan BUMN terbesar mіlіk Indоnеѕіа іtu. Kаrеn Aguѕtіаwаn mеngundurkаn diri ѕеbаgаі Dirut pada 1 Oktober 2014 dаn menjadi dоѕеn guru besar di Hаrvаrd Unіvеrѕіtу, Boston, Amеrіkа Sеrіkаt. Sеlаnjutnуа раdа 28 Nоvеmbеr 2014, Prеѕіdеn Joko Widodo mеmіlіh Dwi Soetjipto ѕеbаgаі Dіrеktur Utama PT Pertamina (Pеrѕеrо). Ia mеnggаntіkаn Karen Aguѕtіаwаn уаng mеngundurkаn diri.

Saat ini PT Pertamina (Persero) kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Pertamina (Persero) tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Pertamina (Persero) jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Terbaru 2023

TURBO SCHOOL CAMP UNTUK SMA/ SMK/ SEDERAJAT
Persyaratan:
  • Lulusan SMA IPA / SMK Teknik/Sains
  • Usia Minimal 18 Tahun (kelahiran 2005), Usia Maksimal 22 Tahun (kelahiran 2001)

Keterangan Pekerjaan
  • Program Training Camp dalam negeri bagi lulusan SMA/SMK sederajat. Peserta akan diperkenalkan dengan bisnis hilir dan distribusi minyak dan gas. Bagi peserta yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam database talent sourcing Pertamina Patra Niaga di masa mendatang.

DEX-APPRENTICE PERTAMINA PATRA NIAGA FOR D3
Persyaratan:
  • Lulusan D3
  • Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Perminyakan, Matematika, Fisika, Kimia, MIPA, Statistika, Management, Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, Komunikasi, Logistik
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • IPK Minimal 2.75 (dari skala 4)
  • Minimal TOEFL 450 / IELTS 5.5

Keterangan Pekerjaan
  • Program Apprentice selama 1 (satu) bulan yang dikhususkan untuk lulusan D3 yang terpilih. Peserta akan diperkenalkan dengan bisnis Pertamina Patra Niaga di dalam negeri dan bisnis Anak Perusahaan di Luar Negeri. Serta akan mendapat kesempatan menjadi data base talent sourcing dalam recruitment di masa mendatang.

DEX-APPRENTICE PERTAMINA PATRA NIAGA FOR S1/ D4
Persyaratan:
  • Lulusanl S1 atau Setara
  • Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Informatika, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, Matematika, Kimia, Fisika, Statistika, Ekonomi, Manajemen, Komunikasi, Kesehatan Masyarakat, Psikologi, Hukum, Teknik Logistik
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK Minimal 3,00 (dari skala 4)
  • Minimal TOEFL 450 / IELTS 5.5

Keterangan Pekerjaan
  • Program Apprentice selama 1 (satu) bulan yang dikhususkan untuk lulusan S1/D4 yang terpilih. Peserta akan diperkenalkan dengan bisnis Pertamina Patra Niaga di dalam negeri dan bisnis Anak Perusahaan di Luar Negeri. Serta akan mendapat kesempatan menjadi talent sourcing dan diprioritaskan dalam recruitment di masa mendatang.


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Pertamina (Persero) tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :


Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 9 Juni 2023
Sumber Informasi : Situs PT Pertamina (Persero)
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 18 Juni 2023
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel