Lowongan Kerja PT. Generali Indonesia September 2020

Lowongan Kerja PT. Generali Indonesia September 2020 - PT. Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1831 di Trieste Italia.

Saat ini PT. Generali Indonesia kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT. Generali Indonesia tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT. Generali Indonesia jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.

Lowongan Kerja PT. Generali Indonesia Terbaru 2020

INTERNSHIPS
Persyaratan :
  1. A final year student or fresh graduate.
  2. Eager to learn and work with various departments in the company.
  3. Excellent verbal and written communication skills.
  4. Proficiency in Microsoft Office, Microsoft Power Point
  5. Ability to multitask.
  6. Cope well under pressure.
  7. Good Presentation Skill

Deskripsi :
  • As a potential intern of the Generali Group, we’d like you to know about the bigger picture of our international company. We provide you with personalized development experience and an enjoyable working atmosphere. To be successful, you should be willing to support with any tasks assigned by a mentor. You will be involved in upcoming projects as well as assisting with current job. 


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT. Generali Indonesia tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :



Hari/ Tanggal Terbit : Sabtu 19 September 2020
Sumber Informasi : Situs Rekrutmen PT. Generali Indonesia
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel