Lowongan Kerja Padang Plan B Hotel Mei 2024

Lowongan Kerja Padang Plan B Hotel Mei 2024 - Plan B Hotel merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Penginapan/ Hotel berbintang 2 (dua) yang beralamat di Jl. Hayam Wuruk No. 28 Belakang Tangsi, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Plаn B Hоtеl Pаdаng bеrjаrаk 30 mеtеr dari Jеmbаtаn Sіtі Nurbaya, mеmіlіkі bаntuаn rеѕерѕіоnіѕ 24 jаm, layanan buѕ аntаr-jеmрut bаndаrа dan lауаnаn kamar. Properti hanya bеrjаrаk 5 mеnіt bеrjаlаn kаkі dаrі Pаntаі Muara Pаdаng. 

Saat ini Plan B Hotel kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. Plan B Hotel tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak Plan B Hotel jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja Plan B Hotel Padang Terbaru 2024

RECEPTIONIST
Kualifikasi :
  1. Male
  2. Max 27 years
  3. Experience min 1 years
  4. Able to operate power pro express
  5. Able to work as a team
  6. Good communication in english (spoken & writen)
  7. Good attutude
  8. Placement di Padang

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Foto copy ijazah
  • Foto copy transkrip nilai
  • Foto copy KTP
  • Pas foto terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Plan B Hotel tersebut silahkan kirim/ antarkan surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :

PLAN B HOTEL
Jl. Hayam Wuruk No. 28 Belakang Tangsi
Kec. Padang Barat, Kota Padang
Sumatera Barat

Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 2 Mei 2024
Sumber Informasi : Langsung dari Plan B Hotel
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel