Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance November 2020

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance November 2022 - PT Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan kredit kendaraan bermotor di Indonesia. PT Mandiri Tunas Finance adalah anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (persero) yang memiliki saham 51 % dan PT Tunas Ridean Tbk dengan 49 % saham.
Mandiri Tunas Finance adalah subsidiaries (anak perusahaan) dari PT Bank Mandiri Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan. Hingga saat ini MTF merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia yang telah banyak membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil impiannya dan membantu para pelaku usaha untuk meraih modal usaha. Dengan servis terbaik yang diberikan kepada pelanggan, MTF telah berhasil mendapatkan beragam penghargaan.

Saat ini PT Mandiri Tunas Finance kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Mandiri Tunas Finance tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Mandiri Tunas Finance jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru 2022

MANAGEMENT TRAINEE BATCH 15
Kualifikasi
  • Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from any fields of studies
  • Grade Point Average 3.00
  • Maximum age for selection: 25 years old
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Remain to be Unmarried during the Program
  • Willing to be relocated all over Indonesia

Deskripsi
  • This program prepares fresh graduate for leadership positions across many levels in Mandiri Tunas Finance. By joining the program, you will be trained professionals and leaders in various aspects. The program starts off with intensive in-class education followed by on-the-job training and rotation across different parts of the company.

Baca Juga : Lowongan Kerja Foresthree Coffee
Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Ceria Seluler
 Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT. Mandiri Tunas Finance tersebut silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :



Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 4 November 2022
Sumber Informasi : Situs PT. Mandiri Tunas Finance
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 31 Desember 2022
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel