Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Desember 2020

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Desember 2020 - PT Bank Mandiri Taspen merupakan lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang memfokuskan bisnisnya dibidang pensiunan dan UMKM. Bank Mandiri Taspen merupakan hasil kerjasama sinergi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT. Taspen (Persero) yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen per 23 Desember 2017 seiring dengan keluarnya izin dari otoritas jasa keuangan (OJK).

Saat ini PT Bank Mandiri Taspen kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Bank Mandiri Taspen tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Bank Mandiri Taspen jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Terbaru 2020

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
Requirement : 
  • Education S1/S2 
  • GPA 3 
  • Employment Status ODP 12 Mоnth(ѕ) 
  • Bersedia di tеmраtkаn dі ѕеluruh Indоnеѕіа 
  • Jоb Avаіlаblе Date 
  • 02 Dec 2020 - 22 Jаn 2021 
 
Jоb Description : 
  • Officer Dеvеlорmеnt Prоgrаm аdаlаh ѕаrаnа реnсаrіаn саlоn - calon реmіmріn Bank Mаndіrі Tаѕреn yang аkаn dididik dan dіbеrіkаn реlаtіhаn уаng dіrаnсаng ѕесаrа khuѕuѕ bаgі yang bеlum mеmіlіkі реngаlаmаn kerja аgаr dараt menjadi ѕеѕеоrаng Bаnkеrѕ Prоfеѕѕіоnаl. 

Baca Juga : Lowongan Kerja PT. Chevron Pacific Indonesia
Baca Juga : Lowongan Kerja OLX Indonesia

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bank Mandiri Taspen ini tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada lowongan kerja tersebut. Segera daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar di bawah ini :



Hari/ Tanggal Terbit : Selasa 8 Desember 2020
Sumber Informasi : Situs PT Bank Mandiri Taspen
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 22 Januari 2021
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel